Selasa, 10 Maret 2015

intro



karena gue masih pemula dalam bilang writing, dan gw hanya nulis- ga jelas di secarik kertas tanpa rima tanpa kata.
trus ngapain ya gue?
ngga tau gw juga
mungkin rasa gue untuk pengenn banget nulis yang maksa gw akhirnya bikin blog.

mulai dari jiwa gue yang selalu menulis lirik-lirik tanpa makna di kertas yang gua pinjam dari nyokap untuk nulis bon warung *jokes
gue emang berniat punya album sendiri
katanya sih suara gw ga bagus-bagus amat
dengan modal omongan orang yang sebenernya bilang suara gw biasa aja
gw jadi bercita-cita untuk jadi musisi
banyak kata-kata yang gue tulis tanpa sengaja,dan gue paham itu buat siapa
bua kamu... iyaaa!!! kamu!!!...
kamu yang tinggal lama di hati ini 














segenap jiwa ini memanggil tulus namamu
namamu yang tak kunjung menjawab semua panggilanku
engkau yang tak tuli, dan semestinya menjawab
namun kedua tanganmu menutup rapat kupingmu
memalingkan pandangmu padaku
menyeringai dengan sengaja tak memperdulikan lelahku
yang menunggu pada muka pintu yang kau kunci rapat
salahku takkan henti kau ingat,
bila dapat waktu ku ulang.
takkan mampu hati ini tega 
melihat tangismu yang tak dapat ku ucap
melihat tawamu yang bukan di hiasi candaku
mungkin ini ungkapan hati seorang yang sungguh menyesal
tak daopat menjaga hati yang tulus mencintaiku


JP.Soplantila

Tidak ada komentar:

Posting Komentar