Sabtu, 28 Maret 2015




Beberapa hari lalu ada caption di IG(instagram) buat yang ga tau, instagram ini sepupunya monogram dan adiknya kilogram, ga mungkin lah 2015 ga tau instagram, ada gambar gitu di upload sama @sindiranjenius, kata-katanya gini "MENUNGGU ITU MEMBOSANKAN, TAPI LEBIH MENYEDIHKAN LAGI JIKA SALING MENUNGGU TAPI TAK SALING TAHU"
karena gue terlalu mellow dan terlalu lembut serta perasa gue langsung mikir, jika dua ekor cinta, yang sebenernya saling ingin mengisi satu sama lain, dan mereka sebenernya punya perasaan satu sama lain, tapi mereka tidak saling peka satu sama lain? mungkin ga sih mereka akan bisa bersatu?
gue jadi bingung sama istilah "Jodoh di tangan Tuhan", mungkinkah dua orang akan menyatu tanpa saling tau kalo mereka memiliki perasaan yang sama?  ini mungkin kaya pembicaraan dua orang tuli yang lagi ngobrol

tuli 1 : " lo mau kemana?"
tuli 2 : " gue mau ke pasar "
tuli 1 : " ooo.. lo mau ke kebon? kirain ke pasar"
tuli 2 : " iya biasa mau belanja bulanan"

iya, mereka ga bakalan nyambung sampe bang rhoma duet sama rihanna, 
ini mungkin sama aja kaya petanyaan kenapa hujan namanya hujan? ga bakalan paham dan ga bakalan selesai.
ga bakal ada jawabannya
kemungkinan besar permasalahannya adalah dua orang yang saling kurang percaya diri, orang yang ga yakin kalo DIA bakal suka juga sama GUE.
atau mungkin keduanya sudah berteman terlalu lama, sehingga rasa yang muncul mereka anggap  biasa aja, toh dari dulu juga bertemen kaya gini, tapi gimana kalo misalnya mereka itu jodoh?
sifat dasar manusia, yang nyari setengah mati jodohnya ternyata jodohnya di depan mata.
ternyata dia yang selalu bikin kita bahagia, ternyata dia yang selalu ada buat kita? , ternyata dia yang menghapus derai air mata kita,
kalo ada di posisi seperti ini nampaknya gue juga akan bingung, mau ngomong langsung tapi takut nanti dia akan menjauh? ,apa gue kasih nyanyian kode kaya kasino ama dono? , atau gue hanya harus diam dan menikmati bisa sedekat ini tanpa harus memiliki, kaya pujangga-pujangga yang bilang "CINTA TAK HARUS MEMILIKI"?.

TAPI DENGAN HAL KAYA GINI GUE JADI MAKIN BINGUNG APA ITU CINTA???
maaf tulisan di atas capslocknya lupa di matiin, dan gue males ngedit yang udah berlalu, karena yang lalu biarlah berlalu, kita hadapi aja masa kini dengan pelajaran berharga dari masa lalu.
asik banget bahasa gue gilaaaa...

dan untuk masalah di atas kayanya gue bakal memilih untuk diam, karena mungkin gue ga bakal berani untuk ngungkapin kalo emang belom ada kode-kode yang jelas. dan yang masih belom tau gimana cara mecahin kode-kode itu, mungkin gue harus belajar sandi morse atau semapur lagi,  dan mungkin ini adalah kode yang tidak bisa di pecahkan oleh manusia, mungkin gue hanya akan pulang ke rumah, masuk kamar, kunci pintu, masuk ke dalam selimut, tutup muka pake bantal trus nangis.
lemah banget yaa? iya tapi itu mah hiperbola aja biar nulisnya lebih panjang. ga mungkin lah gue gitu, soalnya biasanya gue nangisnya di kamar mandi. hahahaha...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar